Thursday 13 June 2013

Muhasabah


awas politikus berkeliaran
( oleh:Alawi rijalillah )
Email  : alawiy1@facebook.com
 

Gimanapun yang kalian ributkan tentang politik di negri-negri yang umat Islam menjadi mayoritas, tetap saja yang mengendalikan dan mencengkram kekuatan politik adalah Amerika atau Rusia. Kapitalis atau Sosialis.....

Ada yg ribut khilafah_lah, atau pancasila_lah, atau apalah namanya yg dikatakan dari islam atau masih mirip Islam tetap saja politik dan kekuasaan pemerintahan tetap dikendalikan asing.

Gejolak disuatu Negara yg mayoritas Muslim pasti yang mendekeng pemerintah adalah Amerika(barat) dan mendekeng pemberontak kaum bawah adalah Rusia(timur) atau sebaliknya......

Yang jelas smua dalam cengkraman kafirin. Kenapa semua ini terjadi kepada Ummat Islam??

Sampai mereka saling bunuh sendiri sesama mereka, satu pihak mengatakan Jihad-Syahid dan pihak lain mengatakn Bughot.

Karena gak nurut Pengeran, gak nurut Kanjeng Nabi....

Perhatikan ayat

إلا تفعلواه تكن فتنة فى الأرض وفساد كبير

Disitu الا bkn makna kcuali, tapi إن لا. Maknanya, jika kalian Umat Islam tidak mau bersatu menghadapi kafirin sbgmn bersatunya kafirin apapun kelompoknya dalam menghadapi umat Islam, maka terjadilah Fitnah (kemungkaran, kesyirikan) dan kerusakan besar dimana-mana....

قل هو القادر على أن يبعث عليكم عذابا من فوقكم أو من تحت أرجلكم أو يلبسكم شياعا و يذيق بعضكم بأس بعض

Katakan ياسيد المرسلين kepada mereka jika mereka tidak mengikuti perintahKu....

Alloh kuasa mendatangkan adzab dari atas (angin badai, petir nyambar), atau dari bawah (gempa, banjir, longsor, tsunami) atau "memakaikan" kalian berkelompok pecah pecah dan saling bunuh diantara kalian.

Lihatlah kalimatmya, يلبسكم : dipakaikan.... Karena gk nurut, hubbud dunya akhirnya mereka sangat bangga dg kelompok2 mereka, bagaikan kebanggaan mereka dalam berpakain.

Perintah Alloh gak sholat saja, gak maulid saja, gak ziaroh saja, gak khuruj saja, gk teriak khilafah saja, gak jihad saja, gak mencari ilmu saja, dan yg pasti gk cuma mengkafirkan sana sini saja.

Dan ayat lain

إلا تنفروا يعذبكم عذابا أليما .....

Jika kalian umat Islam tidak berngkat Perang Fisabilillah, maka Alloh mengadzab kalian dg adzab yg pedih.

Syekh Abdul Qodir Jelani dlm Tafsirnya menafsirkan adzab ini berupa di JABUTNYA KEKUATAN DAN HAIBAH DALAM DIRI UMAT ISLAM DAN MEREKA DIKUASAKAN KEPADA KAFIRIN.

Lihat yg terjadi, kaum Muslimin dibantai di banyak tempat dan di intimidasi, banyak dari kalangan umat Islam mengatakan itu hanyalah perang etnis, eh doa saja males malah ngomong gt.

Disuruh menerapkan Hukum Islam, justru mereka mengatkan yg tidak-tidak... Tapi malah mengikuti sistem kapitalis/demokrasi/sosialis....dan gt dikata-katakan Islam sama dg itu... حاش لله

Masjidil Aqsho Ulal Qiblatain di rebut Zionis, mereka hanya berkata "itu memang sudah taqdirnya, tanda qiamat, nanti kalau waktunya pasti dikuasai Islam lagi" atau "biarkansaja, nnti kalau islam menang lak cepet kiamat" ......?

Gak ada greget nya sama sekali.....doapun kadang kalau ingat.

Dari situ itu knp timur tengah lebih dahulu dikocar kacirkan oleh Alloh, karena mereka yg paling dekat dr Palestina tapi justru gk ngreken. Hanya person person umat Islam saja yg mau membantu.

Ingat dawuh Sayyidil Murasalin

من لم يغزو ولم يحدّث نفسه بالغزوِ مات على شعبة من النفاق

Siapa yg gak pernah perang fisabilillah membela Tanah Suci, membela kaum Muslimin, dan tidak pernah terbesit hatinya untuk itu.... Maka dia mati diatas cabang kemunafikan. والعياذ بالله

••••

Sekarang liat, malah tukaran sekarep sendiri membela kelompoknya masing-masing dan merasa paling islam. smangat mau menyerang sesama Islamnya sendiri hanya krn keterbatasan Ilmu....karena tuduhan kafir syirik, amaliah yahudi katany. Sedangkan mereka yg jelas kafirin, yahudi , penyembah berhala gk pernah mereka usik sdikitpin.

Bgitu juga dipihak lain, hanya karena majlis sholawat/ atau maqom-maqom org mulia diserang, mereka juga ngotot ingin nyerang, dan juga menuduh klompok itu adalah zionis.

Akhirnya sama-sama zionisnya.... Padahal mereka semua Ahli Qiblat, Sholat dan menyatakan Syahadat.... Yaaaa Robb... :'(

Hanya perkara furu' yang mereka ributkan, dan yg bukan kewajiban mereka ngototkan utk dibela.

Banyak ahli Ilmu, banyak cendikiawan, banyak asatidz dan juga gawagis.... Mendebat, bertarumg otot....

Tapi kurang yg bisa mendamaikan, berlapang dada untuk bersatu dan tidak membahas gitu tok.... Tapi membahas makar kafirin yg terus terusan menyerang umat Islam baik fisik maupun ekonomi, politik, dan ideologi.

Ayat AlQuran yg menerangkan kebrengsekan kafirin dan untuk slalu waspada terhadap kafirin sangat banyak sekali.... Tapi mereka justru lengah dr itu, dan ngotog kpd sesama Islamnya saja.....

Kenapa perpecahan itu terjadi? Karena jauhnya mereka dr Alloh, males2an dalam ubudiyyah, terus menuruti hawa nafsu.

Tapi tidak dg mreka yg slalu mendekatkan diri pada Alloh serta mengikuti Rosululloh dg meniru salafus sholih....slalu mrasa salah, dan akhirnya mereka jembar dada kpd para Ahli Qiblat dan Syahadatain, mereka bisa berkumpul dg siapa saja yg penting Islam, gk perduli mujahidin/ tabligh/ salafi/ wahabi/ hti/ Nu/ Muhammadiyah atau bahkan yg dicap teroris dan apapun namanya....karena mereka sadar itu hanyalah nama utk sebuah wadah, sdgkn kemuliyaan Islam adalah poros dari semua itu.... Mereka enggan membahas hal furuiyyah, jika mereka membahasnya dg dialog baik jembar dada, dan ilmiyah, bkn krn kpentingan golongannya.

التائبون العابدون الحامدون السائحون الراكعون الساجدون الآمرون بالمعروف والناهون عن المنكر والحافظون لحدود الله وبشر المؤمنين ...

Mereka yg slalu Taubat kembali pada Alloh dlm setiap urusan mereka, slalu Ibadah menghamba padaNya, slalu memujiNya, suka berpuasa, Ruku' Sujud....memerintahkan yg baik dan mencegah yg mungkar dan slalu menjaga batasan-batasan larangan Alloh..... Maka bahagialah yang percaya pada Alloh dan yaqin dg semua itu.

وما يتذكر إلا من ينيب


No comments:

Post a Comment

Charly setia band nyantri di pp syaichona cholil

https://youtu.be/2ELP8ewuNHc https://youtu.be/2ELP8ewuNHc