Friday 31 May 2013

CERITA LUCU TERBARU 2013

CERITA LUCU

  1.   Cerita Lucu : Teka-teki Kocak ANDI: Kenapa badak kukunya warna merah? BONI: Mmm... apa ya... 'gak tau... ANDI: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel... BONI: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel? ANDI: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...

 Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya... "Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor). "Saya lihat, Pak." "Lalu kenapa sodara tidak berhenti?" "saya tidak melihat bapak."

Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI "Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya. "Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."

 Cerita Lucu : OBAT ANEH Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur. Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu. Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang? Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

No comments:

Post a Comment

Charly setia band nyantri di pp syaichona cholil

https://youtu.be/2ELP8ewuNHc https://youtu.be/2ELP8ewuNHc